Ridho Rhoma Kembali 'Pakai' Narkoba Karena Alasan Ini...

Ridho Rhoma Kembali 'Pakai' Narkoba Karena Alasan Ini...
Ridho Rhoma saat menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/7). Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ridho Rhoma kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8).

Dalam sidang kali ini, putra raja dangdut Rhoma Irama itu memberikan keterangannnya di hadapan Majelis Hakim.

Berdasar dari keterangannya, mantan vokalis band dangdut Sonet2 itu mengaku sempat berhenti menggunakan sabu. Namun pada Februari 2017, dia kembali mengonsumsi barang haram itu.

“Saya pakai karena keperluan proses syuting dan membentuk badan,” tutur Ridho Rhoma dalam persidangan.

Saat majelis hakim bertanya apa alasannya kembali memakai narkoba, pelantun lagu Menunggumu itu beralasan agar lebih bersemangat.

"Kalau memakai itu kita seperti bertenaga dan bersemangat. Juga hilang semua masalah-masalah yang ada," ujar Ridho lirih.

"Tapi alhamdulilah, (sekarang) saya tidak ada niat untuk memakai barang haram tersebut. Saya diberi pengertian saat di RSKO semuanya itu tergantung pada diri sendiri," lanjut Ridho.

Ridho pun mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kembali mengonsumsi barang haram tersebut. "Saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi," ujarnya dengan lirih.

Pedangdut Ridho Rhoma kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News