Ridwan Kamil Dorong TGB Ikut Bertarung di Pilpres 2019

Ridwan Kamil Dorong TGB Ikut Bertarung di Pilpres 2019
Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi dikunjungi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan didoakan agar maju ke pentas nasional, Kamis kemarin (13/7). Foto: AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bertemu dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Zainul Majdi di Mataram, kemarin (13/7).

Ridwan Kamil berharap Tuan Guru Bajang (TGB), panggilan Zainul, agar melaju ke pentas nasional lewat Pilpres 2019 mendatang.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, yakin TGB mampu bertarung di tingkat nasional. Mengingat, kiprahnya dalam membangun NTB patut diberikan pujian.

“Saya doakan beliau ke nasional, kenapa tidak kalau takdir dan ikhtiar ada,” ucapnya usai bertemu TGB di kantor gubernur, Kamis kemarin (13/7).

Dikatakan, dirinya bersama TGB memiliki masa pengabdian yang sebentar lagi akan berakhir. Ridwan Kamil sendiri menyebut dirinya akan maju menjadi calon gubernur Jawa Barat nantinya. Kemudian untuk TGB, sudah selayaknya maju ke pentas nasional.

Bukan hanya mendoakan TGB, Ridwan Kamil juga meminta agar dirinya didoakan untuk melanjutkan pengabdian, menjadi gubernur Jabar.

“Boleh kan saling mendoakan untuk kebaikan, kita buktikan anak muda juga mampu berprestasi,” ujarnya.

Bagi Kang Emil, sosok TGB merupakan representasi kepemimpinan Indonesia dari kalangan anak muda. TGB telah membuktikan dirinya sebagai generasi muda mampu menjadi pemimpin dan menorehkan berbagai prestasi.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bertemu dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Zainul Majdi di Mataram, kemarin (13/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News