Ridwan Kamil Pengin Berpasangan dengan Bima Arya

Ridwan Kamil Pengin Berpasangan dengan Bima Arya
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya dalam pembukaan Rakernas PAN di Bandung, Senin (21/8). Foto: Trimujoko Bayuaji/Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terang-terangan menyampaikan keinginannya berpasangan dengan Bima Arya Sugiarto di Pilgub Jabar 2018.

Kader PAN yang juga Wali Kota Bogor itu dinilai Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, cocok menjadi calon wakil gubernur mendampingi dirinya.

Ajakan itu disampaikan Emil saat menghadiri pembukaan rapat kerja nasional (rakernas) PAN di Hotel Grand Asrilia, Bandung, kemarin (21/8).

Emil menyatakan, kehadirannya sebagai tuan rumah memang tidak secara khusus bertujuan membahas isu pilkada Jabar.

Namun, jika bicara kader PAN yang layak maju, Emil menyebut nama Bima sebagai sosok pilihannya. ”Karena kadernya PAN ya Kang Bima kecengan saya,” kata Emil kepada wartawan.

Menurut Emil, sebagai sesama eksekutif di wilayah Jabar, dirinya kerap bertemu dengan Bima. Emil bahkan mengaku punya komunikasi intens dan satu visi dengan Bima.

”(Kami) sering ketemu, nyambung. Terus bisa berpasangan. Saya kira akan luar biasa. Tapi, saya kira tetap ada koalisi,” ucapnya.

Emil menambahkan, komunikasi politik tentu harus dilakukan. Jika memang sampai saat ini belum ada titik temu, dia siap menjalin komunikasi.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terang-terangan menyampaikan keinginannya berpasangan dengan Bima Arya Sugiarto di Pilgub Jabar 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News