Riedl Tumpahkan Rasa Kecewa Sebelum Bertolak ke Filipina

Riedl Tumpahkan Rasa Kecewa Sebelum Bertolak ke Filipina
Pelatih Timnas Alfred Riedl saat memimpin latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Alfred Riedl menumpahkan kekecewaannya sesaat sebelum berangkat ke Filipina, Kamis (17/11) siang di Bandara Soekarno-Hatta. 

Dia kecewa karena pemain pilihannya, tak bisa bergabung dengan skuat Garuda.

Pemain yang dimaksud adalah Ferinando Pahabol, yang tak dilepaskan klubnya dengan alasan tim lebih butuh untuk mengejar prestasi di ISC A, dibanding untuk Timnas.

"Ternyata tak semua klub dan tak semua orang dukung tim nasional. Ini sangat menyedihkan bagi saya, bagi seorang pelatih. Kami memulai timnas dengan halangan hanya dua pemain setiap klub," katanya, saat ditemui jelang berangkat ke Filipina.

Pelatih asal Austria itu meyakinkan, bahwa dirinya memang tak bisa berbuat banyak meski sudah melakukan komunikasi dengan federasi. 

Pasalnya, PSSI dan operator kompetisi telah mencapai kesepakatan, bahwa setiap klub hanya wajib melepas dua pemainnya.

"Menyedihkan, tentu ini sangat disayangkan karena Timnas membutuhkan," terang dia. 

Sebagai gantinya, dia memanggil Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, pemain PSM Makassar. Namun, dia tak bisa langsung bergabung hari ini. Pemain asal Mojokerto itu baru dijadwalkan bergabung Jumat (18/11). (dkk/jpnn) 


JAKARTA - Pelatih Timnas Alfred Riedl menumpahkan kekecewaannya sesaat sebelum berangkat ke Filipina, Kamis (17/11) siang di Bandara Soekarno-Hatta. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News