Rights Issue, Lippo Karawaci Gaet Gateway Partners

Rights Issue, Lippo Karawaci Gaet Gateway Partners
Ilustrasi Lippo Karawaci. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menggaet perusahaan private equity Gateway Partners LLC (Gateway Partners) sebagai pihak yang akan menjadi investor baru dalam rights issue perusahaan.

Gateway Partners merupakan perusahaan investasi (angel investors) yang berbasis di Dubai dan Singapura.

Gateway Partners memfokuskan investasinya pada perusahaan-perusahaan yang melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat di negara berkembang kawasan Asia dan Afrika.

BACA JUGA: Kuartal I 2019, Lippo Karawaci Raih Pendapatan Rp 2,8 Triliun

Perusahaan itu dikelola oleh mantan Direktur dan Chief Executive Officer Standard Chartered Bank untuk Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika V. Shankar.

“Kami berterima kasih atas partisipasi Gateway Partner dan kami akan terus fokus pada pelaksanaan pekerjaan dan menghasilkan keuntungan bagi pemegang saham kami,” kata CEO LPKR John Riady, Selasa (7/5).

Dia menambahkan, kepercayaan dari para investor menjadi bukti bahwa Lippo Karawaci mampu mewujudkan rencana transformasi.

“Dengan bertambahnya investor yang turut serta menunjukkan bahwa LPKR dipercaya masih memiliki kemampuan untuk memperbaiki performa perusahaan,” imbuh John.

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menggaet perusahaan private equity Gateway Partners LLC (Gateway Partners) sebagai pihak yang akan menjadi investor baru dalam rights issue perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News