Rilis Single Baru, Kidnap Katrina Bangun dari Tidur 23 Tahun

Rilis Single Baru, Kidnap Katrina Bangun dari Tidur 23 Tahun
Kidnap Katrina. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Band jebolan Gang Potlot, Kidnap Katrina kembali aktif setelah 23 tahun vakum. Grup yang mengawali karier musik Anang Hermansyah itu meluncurkan single baru berjudul kesepian.

Ide kembali aktifnya Kidnap Katrina lahir sejak akhir 2016. Saat itu, semua personel, yakni Koko (gitar), Damon (gitar), Anang (vokal), Massto (drum), dan Ghorga (bass) sepakat untuk kembali berkarya.

"Kami kembali karena semangat masih ada, respect masih ada, sinergi dalam musik. Kidnap Katrina sebagai seniman ingin berkarya bersama kembali. Kidnap Katrina ingin meramaikan industri. Musik merupakan pekerjaan profesional yang harus ditanggungjawabkan dan dijalani" kata Anang saat jumpa pers di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Lagu Kesepian yang dirilis Kidnap Katrina merupakan karya dari almarhum Tonny Koeswoyo bersama Koes Plus. Mereka memilih lagu tersebut karena menganggapnya sebagai karya ciamik Koes Plus yang kurang dikenal masyarakat

"Kami menghargai karya lama. Kesepian merupakan karya besar yang belum tersampaikan ke publik," urai anggota DPR RI ini.

Menurut Anang, lagu Kesepian punya makna yang dalam. Apalagi setelah direkam, lagu ini menjadi sebuah harmoni yang mewakili Kidnap Katrina.

"Kami lagi ngumpulin materi. Tiba tiba muncul lagu itu. Dulunya belum booming dan sekarang pengin kita angkat," ucap Gorga.

Dengan kembali aktif, Kidnap Katrina bertekad bisa meramaikan industri musik tanah air. Mereka pun merencanakan mini album dan sebuah konser come back ke depannya. (ded/JPC)

Band jebolan Gang Potlot, Kidnap Katrina kembali aktif setelah 23 tahun vakum. Grup yang mengawali karier musik Anang Hermansyah itu meluncurkan single baru

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News