Rina Nose: Oke, Aku Akan Mundur

Rina Nose: Oke, Aku Akan Mundur
Rina Nose-Fakhrul Razi. Foto Instagram

jpnn.com - PERMASALAHAN pasangan artis Rina Nose dengan Fakhrul Razi sampai saat ini belum juga beres. Rencana pernikahan yang akan digelar pada Juli tahun ini di Mekkah, dipastikan batal karena izin yang masih belum bisa mereka penuhi.

Untuk saat ini keduanya memilih fokus dalam kariernya masing-masing daripada membahas rencana pernikahan, yang belum tahu kapan bakal terlaksana.  

Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga tak mempermasalahkan keputusan Fakhrul, yang memilih fokus menjalankan kariernya dibanding rencana pernikahan mereka.

"Dia mau fokus dikariernya dulu. Ya nggak apa-apa. Aku mendukung apa yang dia inginkan dan impikan selama ini bisa diwujudkan," ujar Rina.

Hanya saja, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil ini juga memberi peringatan tegas kepada kekasihnya itu.

"Oke aku akan mundur ya sedikit, langkah aku akan mundur. Dan aku mendukung dia, kami tetap jalan sama-sama," tandas artis serbabisa ini. (chi/jpnn)


PERMASALAHAN pasangan artis Rina Nose dengan Fakhrul Razi sampai saat ini belum juga beres. Rencana pernikahan yang akan digelar pada Juli tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News