Rintihan Seorang Ibu yang Kerap Dianiaya Anak Tirinya, Menyedihkan Sekali...

Rintihan Seorang Ibu yang Kerap Dianiaya Anak Tirinya, Menyedihkan Sekali...
Dorta Simbolon (49) pakai baju hijau mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan anak tirinya. Foto : Metro Asahan/JPG

jpnn.com, BATUBARA - Habis sudah kesabaran Dorta Simbolon. Perempuan 49 tahun itu sudah tidak bisa lagi menahan kepedihannya atas dugaan penganiayaan yang dilakukan anak tirinya, Albet Malau, 32.

Tanpa menunggu lama, dia pun melaporkan kasus itu ke kantor polisi, Rabu (19/7).

Dorta menceritakan, kejadian itu terjadi, Jumat (14/7) lalu sekira pukul 07.30 WIB pagi. Saat itu dia sedang ada pertengkaran dengan suaminya Rensus Malau, 60.

Namun tanpa disangka Albet Malau yang ketika itu sedang berada di rumah lansung mengepalkan tangan dan membogem ke kening Dorta hingga membuatnya terjatuh.

“Dia (Albet) langsung pergi sambil ngomel-ngomel mengeluarkan bahasa kotor. Pergi kau dari rumah, bukan rumah mu itu,” kata Dorta mengenang ucapan anak tirinya tersebut.

Lanjut Dorta, setiap kali terjadi cekcok antara dia dan suami, keluarga dari suaminya Manggur br Malau, 67, itu sering kali turut campur.

“Waktu kejadian Manggur melempar batu dan dihalangi anakku ini Dikky Suryadi Malau, 16, sehingga sampai tangannya terluka,” cerita Dorta.

Senada dikatakan saksi korban Hamonangan S, 45, mengaku melihat kejadian tersebut. ”Aku melihat semua apa yang menimpa korban, sebab aku pas ada di rumah karena rumahku dan korban bersebelahan,” aku Hamonangan.

Habis sudah kesabaran Dorta Simbolon. Perempuan 49 tahun itu sudah tidak bisa lagi menahan kepedihannya atas dugaan penganiayaan yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News