Rio Bawa Pulang Dua Poin

Rio Bawa Pulang Dua Poin
Rio Bawa Pulang Dua Poin
HUNGARORING - Penantian Rio Haryanto untuk menambah poin berakhir. Pembalap Indonesia yang berlaga di GP2 Series itu meraih tambahan dua poin dari seri yang berlangsung di Hungaria. Rio menempati posisi ketujuh di race 2 yang berlangsung Minggu (29/7) WIB.

   

Sebelum seri Hungaria, tambahan poin Rio berasal dari race 12 di Inggris. Setelah itu, dia gagal membawa poin dari dua balapan di Jerman. Hal serupa juga terjadi di race 1 di Hungaroring, Hungaria.

Di race 2 kemarin, Rio start dari posisi ke-12. Di pertengahan lomba, dia mampu menyodok ke peringkat kesembilan. Selanjutnya, pembalap yang memperkuat tim Carlin itu bertarung ketat memperbaiki peringkat dengan dua pembalap di depannya, yaitu Stefano Coletti (Scuderia Coloni) dan Felipe Nasr (DAMS).

Upaya Rio baru menuai hasil saat lomba menyisakan dua putaran. Dia mampu melakukan dua overtake sekaligus pada Nasr dan Coletti.

HUNGARORING - Penantian Rio Haryanto untuk menambah poin berakhir. Pembalap Indonesia yang berlaga di GP2 Series itu meraih tambahan dua poin dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News