Rizal Ramli Klaim Dapat Info Kemenangan Prabowo - Sandi dari Letkol TNI AD

Rizal Ramli Klaim Dapat Info Kemenangan Prabowo - Sandi dari Letkol TNI AD
Rizal Ramli. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menko Maritim Rizal Ramli mengaku memperoleh informasi penting milik TNI Angkatan Darat terkait hasil Pilpres 2019. Menurutnya, informasi tersebut menyebutkan bahwa pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno muncul sebagai pemenangnya.

Rizal mengklaim memperoleh informasi tersebut langsung dari seorang letnan kolonel TNI AD. Mantan anak buah Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja itu mengaku bertemu dengan sang letkol saat tengah berbelanja di salah satu pasar modern.

"Datang seorang Letkol AD, 'Pak ini sudah kebangetan, laporan-laporan Babinsa, PS (Prabowo Subianto, red) sudah menang. Bahkan di kompleks Paspampres!" tulis pria yang akrab disapa RR itu di Twitter, Minggu (5/5). Hanya saja, RR tidak menyebut pasar modern mana dan siapa identitas letkol yang dimaksud.

BACA JUGA: Demokrat Sudah Dengar Pendapat Habib Rizieq dan Rizal Ramli, Ide Prabowo Sendiri Apa?

Masih di tempat perberbelanjaan yang sama, RR juga bertemu dengan seorang ibu-ibu. Menurutnya,  ibu-ibu itu memintanya  lebih keras dalam menyuarakan kebenaran terkait Pilpres 2019.

"Didatangi ibu-ibu dan bapak yang saya tidak kenal. Ibu-ibu katakan, 'Pak Ramli harus bicara lebih keras, ini sudah tidak benar!'," tulis RR menirukan pembicaraan ibu-ibu yang dimaksudnya. (rmol)

Simak Juga Video Pilihan Redaksi ini:


Bekas Menkomaritim Rizal Ramli mengklaim pasangan 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah pemenang Pilpres 2019 berdasarkan informasi yang diperolehnya dari TNI AD


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News