Rizky Pora Menyesal Tak Bisa Jajal Permainan Essien

Rizky Pora Menyesal Tak Bisa Jajal Permainan Essien
Rizky Pora. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Rizky Pora, winger Barito Putera harus absen saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) malam nanti.

Penyebabnya, dia terkena akumulasi tiga kartu kuning berturut-turut sehingga harus diparkir. Kondisi tersebut memang cukup disayangkan oleh Rizky. Menurutnya, kesempatan melawan Maung Bandung sejatinya cukup ditunggu-tunggu dari awal kompetisi. Itu karena ada faktor Michael Essien.

"Saya sangat penasaran bagaimana kalau lawan Essien di Persib. Pemain mahal dan salah satu pemain besar dunia, sudah ngebet pengin main, tapi ternyata malah tidak bisa main," katanya, saat dihubungi Sabtu (17/6) malam.

Rizky meyakini, timnya bisa mengatasi Maung Bandung karena selama ini, dia juga memperhatikan pemberitaan dan kritikan suporter terhadap performa juara ISL 2014 tersebut. Dalam kondisi Persib yang terpeuruk tersebut, Rizky merasa bukan tidak mungkin timnya bisa membuat tim polesan Djadjang Nurdjaman tersebut pulang dengan tangan hampa.

"Saya berharap tim bisa meraih kemenangan di kandang. Kalau melihat kondisi Persib sekarang, saya yakin tim Barito Putera bisa menang," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Rizky Pora, winger Barito Putera harus absen saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei Banjarmasin,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News