Roma Tak Layak Kalah

Roma Tak Layak Kalah
Fans AS Roma. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih AS Roma Luciano Spaletti menilai timnya tak layak menderita kekalahan saat bertandang ke kandang Fiorentina.

Roma harus pulang tanpa angka setelah Milan Badelj mencetak gol lewat tendangan jarak jauh. Gol itu seharusnya dianulir karena Nikola Kalinic yang melompati bola berada di posisi off side. 

"Ini pertandingan yang bagus, ada dua tim hebat yang bertanding sesuai dengan kehebatan masing-masing," kata Spaletti seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Spaletti menyesalkan ketidakmampuan timnya menyelesaikan peluang dengan gol meski telah mengontrol pertandingan. 

"Fiorentina memainkan strategi mereka namun kami terlalu mudah kehilangan bola di babak kedua dan kami tak efektif dan konsisten seperti di babak pertama," terang dia. 

"Kami kalah tapi para pemain profesional Roma melakukan pekerjaan mereka malam ini. Anda bisa saja kalah melawan tim yang bermain baik sekali seperti Fiorentina. 

Melihat hasil di kandang La Viola, Spaletti menilai timnya layak mendapat hasil yang lebih baik.

"Kekalahan ini menyakitkn karena kami tak layak mendapatkannya. Mungkin imbang adalah hasil yang adil namun banyak insiden di atas lapangan menentang kami," terang Spaletti.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih AS Roma Luciano Spaletti menilai timnya tak layak menderita kekalahan saat bertandang ke kandang Fiorentina. Roma harus pulang tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News