Romantis Banget! Si Cantik Berhijab Merah Ini Dilamar saat Gerhana

Romantis Banget! Si Cantik Berhijab Merah Ini Dilamar saat Gerhana
Nanang saat menyelipkan cincin ke jari Dian Paramita. Foto; Rizal N/Radar Jogja/JPG

jpnn.com - PRIA romantis. Dia memilih saat gerhana matahari total (GMT) sebagai momen spesial; melamar kekasih. 

RIZAL SN, Jogja

YA, hal itu dilakukan oleh Nanang Kristanto, 28, yang melamar kekasihnya Dian Paramita, 24 saat gerhana matahari di Tugu Jogja, Rabu (9/3) kemarin. 

Benar-benar momen yang romantis. Hampir-hampir setiap perempuan yang berada di posisi Dian akan meleleh dibuatnya.

”Di momen gerhana matahari ini, aku hanya mau bilang, maukah kamu menikah denganku?” ujar Nanang sambil bersimpuh di hadapan Dian. Nyess.

Mendapati kejutan tak terkira itu, Dian tampak terharu serta tersipu-sipu malu. Dia sama sekali tidak tahu akan dilamar di waktu dan tempat yang tidak dia duga sebelumnya. Dengan tegas Dian lalu menjawab lamaran lelakinya itu. ”Iya aku mau,” jawab Dian.

Mendengar jawaban menggembirakan itu, Nanang lalu mengambil cincin di saku celananya dan langsung meraih tangan kekasihnya itu. Cincin tersebut lantas dipasangkan di jari manis Dian. ”Terima kasih sayang, gerhana matahari hari ini menjadi saksi kesetiaanku kepadamu selamanya,” sambung Nanang.

Dian mengaku sebelumnya tidak tahu kalau akan dilamar di Tugu Jogja. Sejak pagi, Nanang memang mengajaknya untuk melihat gerhana. ”Tapi tidak tahu kalau ternyata dia mau melamar saya. Senang, terharu, surprise,” ungkapnya.

PRIA romantis. Dia memilih saat gerhana matahari total (GMT) sebagai momen spesial; melamar kekasih.  RIZAL SN, Jogja YA, hal itu dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News