Rommy: Selera PPP Hari Ini Lebih Baik dari PDIP

Rommy: Selera PPP Hari Ini Lebih Baik dari PDIP
Ketum PPP Romahurmuziy saat menyampaikan pidato politik pada Harlah ke-46 PPP di Ancol, Kamis (28/2). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan M Romahurmuziy alias Rommy mengutip pernyataan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung bahwa selera partainya hari ini lebih baik dari PDI Perjuangan.

Rommy menyampaikan hal itu dalam pidato politiknya di depan Presiden Joko Widodo yang hadir dalam acara peringatan Hari Lahir ke-46 PPP, di Ancol, Jakarta, Kamis (28/2).

Pada forum itu juga hadir Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

“Presiden sempat sampaikan kok lagunya beda. Lagunya memang dipilih beda dan Pak Mensekab tadi mengatakan, selera PPP hari ini lebih baik dari PDI Perjuangan, katanya, karena yang dihadirkan Bunga Citra Lestari dan The Dance Company," ucap Rommy, disambut tawa undangan yang memenuhi Ecovention Ocean Park, Ancol.

BACA JUGA: Dua Korban Pembacokan Saling Lapor ke Lokasi Berbeda

Pada acara yang bertajuk "Membangun Keluarga Membangun Bangsa" tersebut, PPP mengangkat kehidupan keluarga Presiden Jokowi yang ditampilkan lewat media visual di depan panggung. Tayangan itu diselingi oleh lagu berjudul Ibu yang dinyanyikan BCL.

Tema itu menurut Rommy, sengaja diambil untuk mengingatkan bahwa keluarga adalah unit terkecil dalam berbangsa. "Tidak akan tegak bangsa bila keluarga hancur," ucapnya.

Sebelum menyampaikan pidato politiknya, Rommy juga membacakan sendiri lantunan ayat suci Alquran, surah Lukman Qs. 12-15 dengan merdunya.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy alias Rommy mengutip pernyataan Menseskab Pramono Anung bahwa selera partainya hari ini lebih baik dari PDI Perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News