Ronaldo Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbela Sungkawa

Ronaldo Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbela Sungkawa
Ve Ronaldo Deas ditemukan tewas di rumahnya, Komplek Dharma Citra Residence, Jalan Dharma Putra, Sabtu (9/2). Foto: Polisi for Rakyat Kalbar

jpnn.com, PONTIANAK - Ve Ronaldo Deas, pemuda warga Komplek Dharma Citra Residence, Jalan Dharma Putra, Siantan Hilir, Pontianak Utara, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Sabtu (9/2) sekitar pukul 05.00 Wib.

Sontak, peristiwa itu membuat geger warga setempat. Kejadian tersebut kemudian segera dilaporkan warga ke Polsek Pontianak Utara.

Dalam waktu singkat, Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat bersama anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara dan tim Inafis Polresta Pontianak tiba di lokasi. Melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: Heboh Penemuan Mayat dengan Kabel Listrik di Dekat Tubuhnya

Ridho mengungkapkan, pemuda yang ditemukan tewas itu bernama Ve Ronaldo Deas. Usianya baru jalan 22 tahun. "Korban ini pertama kali ditemukan oleh temannya, bernama Agung dengan posisi terlentang. Di samping televisi," ungkap Ridho, kepada sejumlah wartawan.

Dari hasil olah TKP itu, kata Ridho, kuat dugaan korban tewas akibat tersetrum aliran listrik. Sebab, kondidi korban saat ditemukan tergeletak dan kaku. Kemudian ditemukan kabel colokan yang masih teraliri listrik melilit di tangan korban.

BACA JUGA: Pasang Perangkap Listrik di Kandang Kambing, Tetangga Tewas

Setelah dilakukan oleh TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedarso, untuk dilakukan visum.

Diduga tersetrum aliran listrik, pemuda bernama Ve Ronaldo Deas ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News