Ronaldo Minta Fan Real Madrid Tepuk Tangan Untuk Benzema

Ronaldo Minta Fan Real Madrid Tepuk Tangan Untuk Benzema
Karim Benzema (tengah). Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Cristiano Ronaldo cukup pantas menjadi bintang Real Madrid dalam laga melawan Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2) malam WIB. Dua golnya membawa Madrid menang 4-0.

Namun nama Karim Benzema tak boleh dilupakan. Bahkan, Ronaldo sendiri meminta fan Madrid di Santiago Bernabeu memberikan tepuk tangan dan apresiasi untuk Benzema. Itu terjadi usai Ronaldo membuka gol timnya di menit ke-44. Gol tersebut berasal dari umpan backheel Benzema.

Ronaldo Minta Fan Real Madrid Tepuk Tangan Untuk Benzema

Umpan tersebut cukup membayar kekesalan fan yang melihat Benzema gagal menyelesaikan peluang manis sekitar menit ke-17, gara-gara terpeleset.

Peran bomber Prancis itu tak cuma satu umpan buat Ronaldo. Benzema juga menjadi otak terciptanya gol kedua yang dicetak Gareth Bale di menit ke 46. Benzema yang memberikan umpan. Pria kelahiran Lyon berusia 30 tahun itu sempat mencetak gol namun dianulir karena offside.

Pemain yang belakangan tak disukai fan karena performa yang menurun itu, akhirnya mencetak gol yang sah di menit ke-89 lewat titik putih. Kesempatan mengeksekusi penalti itu sepertinya sengaja diberikan Ronaldo (yang biasanya menjadi penendang pertama penalti) kepada Benzema, sebagai apresiasi. (adk/jpnn)

 

Karim Benzema mencetak satu gol dan dua assist dalam laga Real Madrid versus Alaves.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News