Ronaldo Sudah Putuskan Ingin Hengkang dari Real Madrid

Ronaldo Sudah Putuskan Ingin Hengkang dari Real Madrid
Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram Cristiano

jpnn.com, MADRID - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bikin kejutan, Jumat (16/6) kemarin. Kepada rekan-rekan satu timnya yang sedang bersiap melakoni Piala Konfederasi 2017 di Rusia, Ronaldo bilang bakal meninggalkan Real Madrid.

"Saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya telah membuat keputusan. Tak ada jalan untuk kembali," kata Ronaldo seperti dilansir A Bola, seperti dikutip juga oleh Marca.

Ronaldo Sudah Putuskan Ingin Hengkang dari Real Madrid

Kabar bakal hengkangnya Ronaldo dari Madrid sebenarnya sudah sering tercium setiap akhir musim. Namun kali ini lebih mengejutkan publik. Rumor kali ini mendekati kebenaran, artinya apa yang dibilang Ronaldo bukan isapan jempol belaka. Ini menyusul Ronaldo yang sedang terbelit masalah dugaan penipuan pajak di Madrid.

Kabarnya, Ronaldo merasa tersinggung, kecewa berat dia dituduh menggelapkan pajak. Sumber dekat Ronaldo menyebutkan, tudingan dari otoritas di Madrid membuat Ronaldo marah, serta tak ingin lagi bermain di La Liga.

Keinginan Ronaldo ini juga sudah sampai ke telinga petinggi klub. Bos-bos Madrid kabarnya sedang berusaha menenangkan Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bikin kejutan, Jumat (16/6) kemarin. Kepada rekan-rekan satu timnya yang sedang bersiap melakoni Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News