Rooney, Terancam Sanksi karena Memaki

Rooney, Terancam Sanksi karena Memaki
Wayne Rooney selebrasi. Foto: AP Photo/Jon Super
LONDON - Wayne Rooney menjadi pahlawan bagi Manchester United saat menang 4-2 atas tuan rumah West Ham United pada pekan ke-31 Premier League (2/4). Berkat hat-trick Rooney, United membawa pulang tiga angka dari Stadion Upton Park.

Sayang, karena berlebihan dalam melakukan selebrasi, yakni dengan mengeluarkan sumpah serapah di depan kamera, membuat Rooney terancam terkena sanksi dari FA (asosiasi sepak bola Inggris). Sekarang FA masih melakukan investigasi.

Pengumuman sanksi dari FA atas ulah Rooney tersebut bakal dilakukan hari ini. Sir Trevor Brooking, direktur FA, menyatakan telah melakukan investigasi atas perilaku buruk striker andalan timnas Inggris tersebut.

"Besok (hari ini, Red) akan ada keputusan terkait hal itu. Sangat mengejutkan, setelah mencetak hat-trick, dan kemudian berreaksi seperti itu. Sesuatu yang tidak pantas untuk disaksikan penonton di televisi," kecam Brooking, kepada BBC.

LONDON - Wayne Rooney menjadi pahlawan bagi Manchester United saat menang 4-2 atas tuan rumah West Ham United pada pekan ke-31 Premier League (2/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News