Roro Fitria Ajukan Remisi, Bagaimana Hasilnya?

Roro Fitria Ajukan Remisi, Bagaimana Hasilnya?
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com - Aktris Roro Fitria mendapat remisi masa tahanan pada lebaran tahun ini. Kabar tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi kepada awak media di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (11/6).

"Mbak Roro tidak ada lagi upaya hukum, baru bisa melakukan remisi kali ini," kata Kuasa Hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi.

Meski demikian, kuasa hukum belum membeberkan remisi yang didapat Roro Fitria. Sebab keputusan pemotongan masa tahanan belum disampaikan pihak Lapas. "Jadi tunggu aja," ucap Asgar Sjarfi.

BACA JUGA: Roro Fitria Pastikan Tak Terlibat Prostitusi Online

Sementara itu, Roro Fitria sampai saat ini belum bisa mengajukan pembebasan bersyarat. Menurut Asgar, langkah itu baru bisa dilakukan tahun depan. "Pembebasan bersyaratnya belum bisa, nanti setahun lagi baru bisa," imbuhnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria divonis 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditahan sejak Februari tahun lalu dan kini berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. (mg3/jpnn)


Aktris Roro Fitria mendapat remisi masa tahanan pada lebaran tahun ini. Kabar tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi kepada awak media di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (11/6).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News