Roy Kiyoshi Dikhianati Muhammad Syahroni

Roy Kiyoshi Dikhianati Muhammad Syahroni
Roy Kiyoshi. Foto Instagram

jpnn.com - Presenter Roy Kiyoshi tak menduga bahwa dirinya akan dikhianati Muhammad Syahroni, asistennya. Roni, panggilan Syahroni, diduga telah menggelapkan uang Rp 300 juta. Uang tersebut merupakan milik 30 orang yang ingin berkonsultasi dengan Roy.

Kemarin siang (15/5), didampingi kuasa hukum Erlikh Indraswanto dan sang ibu, Lany Chandrawati, Roy mengungkapkan bahwa Roni sama sekali tidak bisa ditemui atau dihubungi. Erlikh menambahkan bahwa awalnya Lany mengingatkan agar uang konsultasi dikirim ke rekeningnya.

"Tapi, malah Saudara Muhammad Syahroni ini meminta agar klien mengirim uang ke rekeningnya," kata Erlikh.

Lany yang curiga atas kelakuan Roni langsung menegurnya dan menyita rekening bank milik Roni. Namun, Roni tidak hilang akal. Dia meminjam rekening bank milik temannya, Alamsyah Al Fajar. Dari rekening itulah, Roni diduga menggelapkan uang klien Roy.

Roy dan Lany lantas menempuh jalur hukum. Roy mengaku sudah memecat Roni sebagai asistennya. Rencananya, Erlikh melaporkan Roni besok (17/5) atau pekan depan.

Roy dan Lany menyatakan bahwa mereka yang sudah telanjur mengirim uang ke Roni tetap bisa berkonsultasi. "Pokoknya bawa bukti transfer, rekening koran, dan surat pernyataan," jelas Lany. (len/c7/nda)


Presenter Roy Kiyoshi tak menduga bahwa dirinya akan dikhianati Muhammad Syahroni, asistennya. Roni, panggilan Syahroni, diduga telah menggelapkan uang Rp 300 juta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News