RS Pelni Benarkan Satu Orang Tewas karena Rusuh di Petamburan

RS Pelni Benarkan Satu Orang Tewas karena Rusuh di Petamburan
Massa peserta Aksi 22 Mei yang bergerak dari depan Bawaslu di Jalan MH Thamrin menuju Istana Kepresidenan di Jakarta Pusat, Rabu (22/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu anggota dari Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan tewas usai terlibat kericuhan di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5) dini hari.

Informasi ini dibenarkan oleh Dirut RS Pelni dr Fathema Djan Rachma. Menurut Fathema, mereka sempat menangani satu jenazah akibat rusuh di Petamburan.

“Itu masih dalam proses. Sekarang sudah diambil alih ke RS Polri Kramat Jati,” kata dia ketika dikonfirmasi, Rabu.

BACA JUGA: Ada Perusuh Demo Bawaslu Mengaku Dibayar, Lebih Kurang Rp 6 Juta

Fathema juga belum bisa menyebutkan identitas dari anggota FPI tersebut. Dia hanya mengatakan, nanti dari pihak RS Polri Kramat Jati yang menyampaikan identitas korban.

Diketahui, dari informasi yang beredar, korban tewas itu bernama Abdul Azis yang merupakan anggota Laskar FPI dari Pandeglang, Banten. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian pemuda itu. (cuy/jpnn)


Diketahui, dari informasi yang beredar, korban tewas itu bernama Abdul Azis yang merupakan anggota Laskar FPI dari Pandeglang, Banten. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian pemuda itu.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News