Insiden Lion Air JT 610

RS Polri Kramat Jati Terima 56 Kantong Jenazah

RS Polri Kramat Jati Terima 56 Kantong Jenazah
Petugas Basarnas mengevakuasi para korban dan serpihan dari pesawat Lion Air JT 610 di Posko Evakuasi, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (29/10). Para korban selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Total sudah ada 56 kantong jenazah yang tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur hingga Kamis (1/11) ini.

Semuanya merupakan korban pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinan yang jatuh di perairan Tanjung Karawang pada Senin (29/10).

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR mengatakan, saat ini kantong jenazah berisikan potongan tubuh korban  itu sudah berada di Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati.

"Tercatat sudah ada 56 kantong jenazah yang tiba di RS Polri,” kata dia, Kamis (1/11).

Namun, dia menyebutkan, jumlah itu bisa saja bertambah. Mengingat proses pencarian korban masih terus dilakukan.

Dia juga mengatakan, dari jumlah itu, sebanyak 48 kantong jenazah sudah diperiksa oleh Tim Disaster Victim Investigation (DVI).

Sementara delapan kantong lainnya baru akan segera dilakukan pemeriksaan.

Selain 56 kantong jenazah, RS Polri juga telah menerima sebanyak delapan kantong properti milik korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 itu.(cuy/jpnn)


Selain 56 kantong jenazah, RS Polri juga telah menerima sebanyak delapan kantong properti milik korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News