Ruang Ganti Persija Dikabarkan Sedang Panas

Ruang Ganti Persija Dikabarkan Sedang Panas
Ruang ganti Persija Jakarta diterpa isu miring. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ruang ganti Persija Jakarta diterpa isu miring. Ini buntut hasil minor yang diterima Persija di lima laga terakhir. Bahkan penyerang Silvio Escobar secara terang-terangan mengkritik pelatih Ivan Kolev.

Sejak kalah lewat adu penalti lawan Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden 2019, Persija melewatkan beberapa pertandingan dengan kekalahan. Setelah Kalteng Putra, Ceres-Negros dua kali memberi kekalahan. Kemudian Bali United dan Becamex Binh Duong yang membuat Macan Kemayoran kembali terpuruk.

BACA JUGA: Persija Siap Depak Marko Simic

Dalam periode itu, Kolev juga sudah terang-terangan memarkir Escobar yang baru direkrut. Dia pernah berkata kalau Escobar tak bisa berbuat banyak karena sudah diberi enam laga tapi belum mencetak gol.

Usai Persija kalah dari Becamex Binh Duong, Escobar melontarkan kritik. Dalam akun Instagram pribadinya, dia menyindir Kolev yang acap mencari alasan terkait kekalahan Persija.

“Itulah hasilnya egomu. Bikin rugi timmu sekarang mau cari kambing hitam lagi..? Oh no,” tulis Escobar dalam Instagram Story-nya.

BACA JUGA: Babak Belur di Lima Laga, Ada Apa Macan Kemayoran?

Meski sudah dihapus, tetapi sudah banyak yang menyimpan unggahan Escobar itu. Dari unggahan tersebut tampaknya terlihat ada situasi yang kurang baik dalam keharmonisan skuad Persija. (jpc/jpnn)


Hubungan pelatih Ivan Kolev dengan penyerang Silvio Escobar dikabarkan tidak harmonis.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News