Ruben dan Sarwendah Pilih Berpisah Soal Satu Ini

Ruben dan Sarwendah Pilih Berpisah Soal Satu Ini
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Foto: JPNN

jpnn.com - Salah satu bisnis yang kerap dilirik selebriti adalah kuliner. Menjadi pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan masing-masing menjajal bisnis kuliner yang berbeda.

Ruben Onsu berbisnis ayam geprek, sedangkan istrinya menjajal usaha kue. Meski suami istri, Sarwendah mengaku mengelola bisnis sendiri-sendiri.

Satu sama lain hanya saling mendukung dan memberikan saran. ’’Pendapat cowok dan cewek beda. Jadi, kita saling kasih masukan untuk rasa saja,’’ kata artis 28 tahun itu.

Dengan membuka usaha, lanjut dia, lapangan pekerjaan bisa tersedia untuk banyak orang. Hal tersebut, menurut dia, lebih menyenangkan.

Sebagai ibu rumah tangga yang juga sangat suka memasak, Sarwendah berharap dapat terus mengembangkan bakat yang diturunkan ibunya.

Selain membesarkan anak semata wayangnya, Thalia Putri Onsu, yang masih berusia dua tahun, mantan personel girlband Cherrybelle itu ingin mengembangkan bisnis kuliner.

’’Kalau sekarang memang belum balik modal. Pelan-pelan saja, tapi aku happy banget dengan hal yang baru ini,’’ katanya. (glo/c10/oki)


Salah satu bisnis yang kerap dilirik selebriti adalah kuliner. Menjadi pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan masing-masing menjajal


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News