Ruben Onsu Dapat Inspirasi Nama Anak di Dubai

Ruben Onsu Dapat Inspirasi Nama Anak di Dubai
Anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah. Foto: Instagram/ruben_onsu

jpnn.com - Ruben Onsu mengungkapkan asal usul pemberian nama anak keduanya, Thania Putri Onsu yang baru dilahirkan sang istri, Sarwendah. Menurutnya, nama tersebut didapatnya saat berlibur ke Dubai.

"Saya ketemu nama ini pada saat saya di Dubai," kata Ruben Onsu dalam vlog terbaru di akun YouTube The Onsu Family, Jumat (7/6).

Presenter kondang itu mengaku sengaja memberi nama anak kedua mirip dengan anak pertama. Sebelumnya Ruben Onsu menamai putrinya dengan sebutan Thalia Putri Onsu yang sekarang berumur 4 tahun.

Saat di Dubai, pembawa acara Brownis itu merasa satu pikiran dengan Sarwendah soal nama anak. Apalagi pilihan mereka ternyata juga dirasa cocok oleh adiknya, Jordi Onsu.

"Keajaibannya lagi, saya, Jordi, dan Wendah satu pemikiran yang sama.
Ketika saya bilang kalau anak saya perempuan, saya mau kasih nama Thania Putri Onsu, terus adik saya bilang kok sama, adik juga kepikiran nama Thania," beber Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja dikaruniai anak kedua di momen lebaran tahun ini. Sang istri melahirkan anak kedua di Thomson Medical, Singapura pada Rabu (5/6) pukul 11.11 waktu setempat. (mg3/jpnn)


Ruben Onsu mengungkapkan asal usul pemberian nama anak keduanya, Thania Putri Onsu yang baru dilahirkan sang istri, Sarwendah. Menurutnya, nama tersebut didapatnya saat berlibur ke Dubai.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News