Ruben Onsu Diminta Jaga Keluarga Jupe

Ruben Onsu Diminta Jaga Keluarga Jupe
KENANGAN. Ruben Onsu saat membesuk Jupe. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai salah satu orang terdekat, presenter Ruben Onsu mendapat banyak pesan dari mendiang Julia Perez.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, wanita yang semasa hidupnya kerap disapa Jupe itu menintipkan keluarganya pada Ruben.

Suami penyanyi Sarwendah itu sengaja mengunggah foto saat sedang menemani Jupe yang wajahnya ditutupi kain hitam. Saat itu Jupe masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

“Dia bilang jagain keluarga gue ya, jagain @anggitheperez marahin dia kalau bandel, kayak loe jagain gue ya Ben #8haritanpasahabat,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang diunggahnya Sabtu (17/6).

Tak hanya keluarga, Jupe juga menitipkan rumah singgah untuk dilanjutkan pembangunannya pada Ruben.

Juga bisnis handbody lotion yang belum sempat dijalankan pemain film Arwah Goyang Karawang itu.

“Kalau dia ke saya cuma menitipkan rumah singgah dan (bisnis) handbody-nya. Ini bukan jualan ya, Cuma ini online kecil sengaja dibuat untuk fans-nya. Jadi dia menitipkan itu,” kata Ruben menjelaskan.

Selama ini, Ruben merupakan salah satu sahabat yang sangat peduli dengan Jupe. Dia tak pernah lelah memberikan kontribusi pada kesehatan Jupe. Hampir setiap hari dia menjenguk dan memberikan semangat pada Jupe saat masih dirawat di rumah sakit.(mg7/jpg)


Sebagai salah satu orang terdekat, presenter Ruben Onsu mendapat banyak pesan dari mendiang Julia Perez.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News