Ruben Onsu Kesal Adiknya Dimaki-maki Oknum TNI

Ruben Onsu Kesal Adiknya Dimaki-maki Oknum TNI
Ruben Onsu. foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu sedang kesal. Sebab, sang adik, Jordi Onsu baru saja mengalami kejadian tak mengenakan dari oknum TNI. 

Sebelumnya warganet sempat dihebohkan dengan video unggahan Jordi Onsu yang dimaki-maki oknum TNI tersebut hanya karena urusan parkir mobil.

Video tersebut semakin ramai setelah Ruben mengunggah kembali di akun Instagramnya.

“Bapak yang ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik-baik, apa iya bapak yang bisa dibilang mengayomi masyarakat?,” tulis ruben sebagai keterangan video yang diunggahnya pada Selasa (8/8).

Dalam pernyatannya, Ruben terlihat tidak terima atas perlakuan pria yang terlihat memakai seragam TNI itu kepada adiknya.

“Tapi jika saya mampu membuktikan dengan saksi yang ada, bagaimana? Orangtua saya aja yang membesarkan kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, sekarang adik saya udah gak ada orang tua, jadi ini urusan dengan saya kakaknya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, dibentak-bentak dengan kata-kata seperti itu, apa yang bapak lakukan,” tegasnya.

Presenter Ruben Onsu sedang kesal. Sebab, sang adik, Jordi Onsu baru saja mengalami kejadian tak mengenakan dari oknum TNI. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News