Ruben Onsu Minta Vanessa Angel Bersabar

Ruben Onsu Minta Vanessa Angel Bersabar
Vanessa Angel saat peringatan Hari Kartini. Foto : JPG/pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengaku prihatin dengan kondisi Vanessa Angel yang lelah menghadapi kasus dugaan prostitusi online sehingga dia ingin dibunuh saja. Sebagai sahabat, dia lantas mendoakan agar Vanessa Angel tetap bersabar.

"Pasti dia drop, cuma ya bersabarlah, mungkin Tuhan lagi ngangkat derajat Vanessa lebih lagi," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Menurut suami Sarwendah itu, Vanessa Angel saat ini dalam kondisi putus asa dengan kasus yang menjeratnya. Oleh sebab itu, Ruben Onsu menilai Vanessa Angel butuh banyak dukungan dari para rekan.

"Mungkin yang dirasakan Vanessa sekarang putus asa. Saya pasti mendoakan yang terbaik, memberikan support," ujar Ruben Onsu.

Sampai sekarang Ruben Onsu mengatakan belum sempat menengok Vanessa Angel. Alasannya yakni jarak tahanan yang cukup jauh. Sementara dirinya punya kesibukan padat setiap harinya.

"Banyak juga teman-teman yang mau datang cuma jauh di sana. Banyak juga yang pada live sana sini, mungkin kalau di Jakarta, saya kunjungi kok," imbuh Bensu, sapaannya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai sidang lanjutan kasus prostitusi yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (2/5). Aktris FTV yang kini jadi tersangka UU ITE terkait kasus prostitusi online itu mengaku ingin dibunuh saja karena tidak ada lagi yang bisa membantunya.

Vanessa Angel lelah dan jenuh dengan kasus yang menjeratnya tersebut. Dia merasa dizalimi dan dibohongi sehingga membuatnya putus asa. (mg3/jpnn)


Presenter Ruben Onsu mengaku prihatin dengan kondisi Vanessa Angel yang lelah menghadapi kasus dugaan prostitusi online sehingga dia ingin dibunuh saja.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News