Ruben Onsu Nyaris Putus Asa Gara-gara Teror Mistis

Ruben Onsu Nyaris Putus Asa Gara-gara Teror Mistis
Ruben Onsu. Foto: Glandy Burnama/Jawa Pos

jpnn.com - Teror mistis yang dialami Ruben Onsu ternyata belum juga berakhir. Baru-baru ini ini dia dan keluarga kembali mengalami kejadian aneh antara pukul 02.00 sampai 04.00 WIB.

Ruben menceritakan itu melalui akunnya di Instagram. Dia mengaku bingung tujuan pelaku yang menerornya dengan kejadian-kejadian itu. 

"Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar, ya Tuhan apa yang mereka mau dari kami? Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu," ungkap Ruben.

Rangkaian kejadian yang dialami pembawa acara kondang itu sangat menyita pikirannya. Dia bahkan nyaris putus asa memikirkan semua ini.

 "Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yang tak tahu apa-apa harus mengalami hal ini, harusnya biar aku saja yang mengalami gangguan itu," bebernya.

Dalam keterangan yang sama, Ruben menuturkan bahwa dirinya mulai curiga kepada seseorang di balik teror mistis itu. Namun dia tidak ingin memperpanjang masalah ini.

Ruben Onsu mengaku nyaris putus asa gara-gara teror mistis yang dialaminya berlanjut, termasuk saat dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News