Ruben Onsu Sudah Siapkan Nama untuk Anak Kedua

Ruben Onsu Sudah Siapkan Nama untuk Anak Kedua
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anaknya Thalia Putri Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan rupanya sudah menyiapkan nama untuk anak kedua mereka. Padahal, mereka belum tahu jenis kelamin sang jabang bayi.

"Nama sudah ada. Kalau laki, depannya rahasia, belakangnya Putra Onsu kalau perempuan depannya rahasia, belakangnya Putri Onsu," jelas Ruben Onsu ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

Lanjut Ruben Onsu, apapun jenis kelamin anaknya dia tetap bersyukur karena bayinya sehat dan bertubuh lengkap. 

Baca juga: Ruben Onsu Tenang Istri akan Melahirkan di Singapura

Sarwendah pun tak memusingkan jenis kelamin anaknya, asalkan nantinya tumbuh menjadi anak yang baik dan berbakti pada orang tua.

"Kami sih inginnya laki-laki, biar sepasang. Tapi saya takutnya gini, bayi ngerasa. Saya selalu bisikin perutnya Wenda yang penting kamu sehat berguna untuk semua orang," jelas Ruben Onsu.

Baca juga: Ini Alasan Ruben Onsu Izinkan Istri Melahirkan di Singapura

Ruben Onsu dan Sarwendah juga mengungkapkan bahwa mereka tak memiliki panggilan khusus untuk anak keduanya itu. Belajar dari pengalaman anak pertama sebelumnya, persiapan berlebihan membuat banyak barang yangtak terpakai.

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan rupanya sudah menyiapkan nama untuk anak kedua mereka. Padahal, mereka belum tahu jenis kelamin sang jabang bayi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News