Rumah Baru Jadi Kado Valentine Kimmy Jayanti

Rumah Baru Jadi Kado Valentine Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. Foto: Instagram/kimmyjayanti

jpnn.com - Valentine's Day dijadikan saat yang tepat oleh model Kimmy Jayanti untuk mengumumkan kehamilan. Istri pesepak bola Greg Nwokolo itu mengunggah foto baby bump.

Dalam balutan dress berwarna mustard, Kimmy tetap terlihat cantik dengan perut yang sudah menonjol. Di sampingnya, ada buket bunga putih dengan latar ruangan rumah yang masih kosong.

Jadi, lima bulan lalu Kimmy memberikan kejutan kepada suami. Dia memberi tahu Greg bahwa dirinya hamil. "Saya tidak pernah melihatnya sebahagia itu, tersenyum selebar itu," tuturnya.

Juga, di Hari Kasih Sayang Kamis (14/2), gantian Kimmy yang dapat kejutan besar dari sang suami. Berupa rumah dan surat bertulisan kata-kata manis.

"Aku membelikan ini untukmu dengan kerja keras dan keringat. Terima kasih sudah membuatku jadi pria yang lebih baik dan membuat hidupku lengkap," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Kimmy merasa beruntung karena di kehamilannya ini tidak mual, muntah, atau pusing. Karena itu, dia masih bisa beraktivitas seperti biasa. Kimmy mengunggah foto dirinya mengajar sekolah modeling ketika hamil empat bulan. (nor/c11/nda)


Valentine's Day dijadikan saat yang tepat oleh model Kimmy Jayanti untuk mengumumkan kehamilan. Sebaliknya, dia juga dapat kejutan besar dari sang suami berupa rumah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News