Rumah Fadel Muhammad Dibakar Maling

Rumah Fadel Muhammad Dibakar Maling
Cagub Gorontalo Hana Hasanah saat bertanya pada si pelaku pembakaran, sebelum diamankan polisi. Foto: Abink/Radar Gorontalo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Rumah anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Fadel Muhammad, mengalami kebakaran, kemarin, Rabu (5/2), sekira pukul 14.30 Wita.

Beruntung, api cepat dipadamkan sehingga kerugiannya tidak begitu besar.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Jawa Pos Group), kediaman Hana Hasanah Fadel Muhammad yang berada di Jl. Kalimantan Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan, Kota Tengah, Kota Gorontalo mengalami kebakaran tepatnya di ruangan yang dijadikan kantor.

Awalnya, terjadi insiden kebakaran yang diduga dilakukan oleh AP alias Angky (17) warga Kelurahan Tamulobutao, Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

Sekitar pada pukul 13.00 Wita, Angky bersama dengan temanya Ewin, datang ke rumah Hana untuk makan-makan.

Setelah makan, kedua pelaku tersebut berniat mencuri Handphone yang ada di dalam rumah melalui jendela yang terbuka.

Setelah mengambil Handphone, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan kondisi membakar ruang komputer untuk mengalihkan perhatian penghuni rumah yang saat itu sedang ramai menanti hasil penghitungan suara pilgub di KPU Gorontalo.

Melihat asap yang mengepul, masyarakat yang ada di lokasi langsung memadamkan api dan berhasil menangkap salah satu terduga pelaku Angky Pakaya.

Rumah anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Fadel Muhammad, mengalami kebakaran, kemarin, Rabu (5/2), sekira pukul 14.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News