Rumah Terduga Muncikari di Sarolangun Digerebek Polisi, Dor!

Rumah Terduga Muncikari di Sarolangun Digerebek Polisi, Dor!
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, SAROLANGUN - Rusdan, warga Sungai Baung ditembak polisi dalam penggerebekan salah satu rumah yang diduga tempat penjualan jasa seks komersial dan penyalahgunaan narkotika di Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun pada Senin (25/2) sore.

Penggerebekan tersebut, dilakukan berdasarkan laporan Kepala Desa setempat kepada Polsek Kota Sarolangun.

"Iya benar, Senin (25/2) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB Polsek Kota yang dibackup Polres Sarolangun melakukan pengecekan salah satu rumah warga yang diduga menjadi tempat lokasi jasa seks komersial dan penggunaan narkoba," kata Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), (26/2).

Diceritakan Dadan, saat dilakukan pengecekan, ternyata terduga pelaku atas nama Khodisa menggetahui kedatangan pihak kepolisian bersama dengan aparat desa dan warga. Dia mencoba melarikan diri.

Saat dilakukan pengecekan ke rumahnya, kakak terduga pelaku mencoba menghalangi petugas dan sempat melakukan penggancaman akan membakar rumah Kades serta melakukan pemukulan terhadap salah satu anggota polisi.

Sementara, terduga pelaku lanjut Kapolres, berhasil melarikan diri. Namun demikian, dugaan dan laporan dari masyarakat benar adanya. Pasalnya, dari hasil penggeledahan ditemukan bong atau alat isap sabu di rumah terduga pelaku.

"Kami juga mendapat informasi bahwa kakak terduga pelaku berinisial MY memiliki senjata api,” jelasnya.

Saat penggeledahan berlangsung, sambungnya, petugas sudah memberi peringatan agar warga setempat tidak ada yang mendekat atau melakukan gerakan yang mencurigai. Namun ada salah satu warga bernama Rusdan mencoba mendekati aparat dan tidak menggindahkan arahan kepolisian.

Rusdan, warga Sungai Baung ditembak polisi dalam penggerebekan salah satu rumah yang diduga tempat penjualan jasa seks komersial dan penyalahgunaan narkotika di Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun pada Senin (25/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News