Rute Baru Lebih Murah dan Simpel

Rute Baru Lebih Murah dan Simpel
Rute Baru Lebih Murah dan Simpel
STAR  Cruises sejak 1999 sudah mewarnai pilihan wisata bagi masyarakat Indonesia. "Kami mempunyai fasilitas dan kegiatan yang sesuai dengan usia tertentu. Pada musim liburan sekolah biasanya keluarga banyak yang membawa serta anak-anak mereka dan semua bisa menikmati liburannya dengan puas,"jelas Yoheni Ririhena, senior sales executive dan marketing Star Cruises.

Untuk golongan masyarakat, lanjut wanita bertubuh subur tersebut, memang masih didominasi masyarakat menengah ke atas. Akan tetapi, banyak juga yang smart dalam melakukan perjalanan dari kalangan biasa-biasa. Mereka menabung dalam kurun waktu beberapa lama demi menikmati Star Cruises. ’’Untuk wisata itu kan tidak ada batasan usia, golongan atau apa. Wisata itu dinikmati semua kalangan, termasuk Star Cruises. Bagi mereka yang kurang beruntung dalam perekonomian kan bisa menabug dari jauh-jauh hari. Dan tidak sedikit juga di antara pengunjung yang harus menabung dalam kurun waktu yang tidak singkat untuk menikmati wisata bersama Star Cruises,’’ papar ibu satu anak tersebut.

 

Saat ini, manajemen Star Cruises membuka rute baru Singapura--Port  Klang--Singapura dan Singapura--Pulau Redang--Singapura. Selain membuka rute baru per 1 April-Oktober 2010, Star Cruises juga dapat dinikmati dalam paket yang lebih lama. Kalau biasanya paket Rabu 3 hari 2 malam, Singapura--Penang-Phuket--Sing apura, atau dengan rute baru  Singapura-Malacca--Port Klang - Singapura.

Kemudian keberangkatan Jumat 3 hari 2 malam Singapura-High East--Singapura, atau paket baru Singapura--Pulau Redang-Singapura. K paket tersebut bisa digabung menjadi 5 hari 4 malam dengan hanya membayar 923 dolar Singapura. Selain lebih murah, paket panjang tersebut lebih simpel mengurusnya dibanding harus mengambil dua paket yang berbeda. Sebut saja paket Rabu harus membayar 424 dolar Singapura dan paket Jumat 554 dolar Singapura. Apabila mengambil dalam paket terpisah, penumpang harus membayar 998 dolar Singapura. Sementara kalau paket digabung cukup dengan 923 dolar Singapura, setara dengan kurang lebih Rp 6 juta per penumpang.

STAR  Cruises sejak 1999 sudah mewarnai pilihan wisata bagi masyarakat Indonesia. "Kami mempunyai fasilitas dan kegiatan yang sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News