Saat Ahok Bicara soal Tuhan

Saat Ahok Bicara soal Tuhan
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin anak-anak mendapat pendidikan dengan baik sejak dini. Pria yang karib disapa Ahok itu mengatakan, pendidikan yang diberikan terhadap anak harus termasuk soal agama.

Sebab, orang beragama bisa menghasilkan hal-hal yang positif. "‎Saya bukan mau mencampuri urusan agama, logika saya sangat sederhana. Kalau orang beragama makin dekat sama Tuhan harusnya dia menghasilkan paling enggak 3K, yakni kasih, keadilan, dan kebenaran," kata Ahok di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Kamis (27/4).

Hal itu disampaikan Ahok saat memberikan sambutan di acara Rakerda Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017

Menurut Ahok, sehebat dan secerdas apa pun seseorang akan menjadi sia-sia jika tidak percaya atau memainkan Tuhan. "Begitu manusia sudah main-main dengan Tuhan, selesai sudah. Negara bisa ada karena ada Tuhan yang memegang sejarah," tuturnya.

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu mengimbau agar seseorang mesti kreatif. "Karena sang Maha Pencipta adalah kreator. Kalau mau jadi kreatif harus nempel kepada sang kreator," ucap Ahok. (gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin anak-anak mendapat pendidikan dengan baik sejak dini. Pria yang karib disapa Ahok itu mengatakan,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News