Saat Diculik, Nasya Marcella: Saya Takut Sih Bagian Itu

Saat Diculik, Nasya Marcella: Saya Takut Sih Bagian Itu
Artis Nasya Marsella. FOTO: Dok. Gilang/JPNN.com

jpnn.com - Artis peran Nasya Marcella mengaku takut ketika digendong Ricky Harun dalam film Demi Cinta. Adegan itu terjadi pada saat Nasya yang memerankan karakter Sandra, menjadi salah satu korban penculikan.

Nasya merasa ketakutan karena pada saat digendong tangannya berada dalam posisi diikat. Selain itu, Ricky mengendong dia sambil berlari.

“Ngeri-ngeri gitu ya karena tingginya sama, aku takut sebenarnya. Yang bikin parah sebenarnya, adegannya harus kabur,” kata Nasya usai press screening film Demi Cinta di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1).

Nasya juga takut dia akan terjatuh pada saat digendong. Sebab, jalur yang dilewati pada saat berlari agak menurun.

“Aku digotong terbalik gitu kan. Jalannya agak turun gitu, diikat dan ngeri jatuh. Kalau Kak Kirun (Ricky Harun) jatuh, aku ikutan jatuh dan aku jatuhnya pasti lebih parah daripada dia, karena aku enggak bisa kontrol. Tangan aku diikat, kan ceritanya diculik. Aku takut sih bagian itu,” tutur Nasya.

Namun, Nasya merasa senang bisa melewati adegan itu dengan lancar. “Enggak ada jatuh sih, bersyukur,” ungkap perempuan 20 tahun ini.(gil/jpnn)


Artis peran Nasya Marcella mengaku takut ketika digendong Ricky Harun dalam film Demi Cinta. Adegan itu terjadi pada saat Nasya yang memerankan karakter


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News