Saat Istri Pergi Berdagang, Anak Tiri jadi Sasaran

Saat Istri Pergi Berdagang, Anak Tiri jadi Sasaran
Siswi SD jadi korban pencabulan ayah tiri. Ilustrasi Foto: dok.Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BENGKULU - Siswi SD, sebut saja Putik, 10, dicabuli oleh bapak tirinya berinisial BM (30).

Peristiwa yang dialami Putik telah terjadi sejak 2016 silam. Namun baru dilaporkan kepada sang ibu karena selama ini Putik selalu diancam akan dibunuh oleh BM. Sang ibu menikah dengan BM pada 2012 lalu.

Polda Bengkulu yang mendapat laporan tersebut, langsung bergerak cepat. BM diringkus tanpa perlawanan di kediamannya pada Kamis malam (27/4).

Kepada penyidik, BM mengakui perbuatan keji tersebut. Namun dia menegaskan perbuatan cabul tersebut hanya sebatas menggerayangi, bukan intim.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol. A Rafik, SE, MH menerangkan, perbuatan cabul tersebut sudah berulang kali dilakukan tersangka terhadap korban.

Aksi cabul itu dilakukan setiap kali istri tersangka atau ibu kandung korban sedang tidak berada di rumah karena sedang berdagang di pasar.

“Oleh si tersangka, korban ini diancam akan dibunuh kalau bercerita kepada ibunya. Sejak 2016 perbuatan itu dialami korban. Akhirnya beberapa hari lalu korban memberanikan diri bercerita kepada ibunya. Ibu korban langsung membuat laporan, kami mempelajarinya, dan dengan cepat menangkap tersangka,” jelas Rafik.(cuy)


Siswi SD, sebut saja Putik, 10, dicabuli oleh bapak tirinya berinisial BM (30).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News