Saatnya Sean Gelael dan Norman Nato Jaga Momentum Positif

Saatnya Sean Gelael dan Norman Nato Jaga Momentum Positif
Sean Gelael. Foto: dok.Jawapos

jpnn.com, HONGARIA - Tim Pertamina Arden yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia akan menjalani seri ketujuh Formula 2 (F2) 2017 di Hungaroring, Budapest, Hungaria, 28-30 Juli.

Seri ini menjadi kesempatan untuk melanjutkan tren positif yang diraih tim dalam tiga seri terakhir.

Dalam dua seri terakhir, kedua pembalap tim ini berhasil mendulang poin.

Norman Nato (Prancis) dan Sean Gelael (Indonesia) mulai menunjukkan tren positif setelah keduanya gagal meraih poin pada seri kedua di Catalunya, Spanyol dan seri ketiga di Monte Carlo, Monaco.

Di Monaco, Nato (25) selalu gagal finis pada dua balapan di sirkuit yang sehari-harinya dipakai sebagai jalan raya tersebut.

Nato akhirnya meraih kemenangan pertamanya pada musim ini dengan menjadi pemenang balapan kedua (sprint race) di Sirkuit Baku City, Azerbaijan, yang merupakan seri keempat pada 25 Juni.

“Keberhasilan ini bagus untuk tim setelah dua seri sebelumnya yang cukup sulit. Bagus, bahwa kami bisa menjadi pemenang hari ini. Kami harus menikmati ini dan terus berusaha agar bisa lebih kuat,” kata Nato ketika itu.

Pada balapan pertama (feature race) seri kelima di Red Bull Ring, Spielberg, Rusia, Nato ternyata gagal finis.

Tim Pertamina Arden yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia akan menjalani seri ketujuh Formula 2 (F2) 2017 di Hungaroring, Budapest, Hungaria,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News