Sabar Ya, Sekuel Ant-Man Baru Mulai Digarap

Sabar Ya, Sekuel Ant-Man Baru Mulai Digarap
Ant-Man and The Wasp. Foto: Marvel

jpnn.com - Ant-Man and the Wasp masuk proses produksi! Kabar tersebut diumumkan Marvel lewat video 14 detik, Rabu (2/8). Kamera menyorot dua kursi sutradara supermini dengan tulisan Ant-Man dan Wasp.

Tidak ada yang berubah dari cast utama sekuel Ant-Man (2015) itu. Scott Lang, mantan pelaku kriminal yang menjelma menjadi Ant-Man, kembali diperankan Paul Rudd.

Michael Douglas tetap memerankan Hank Pym, ilmuwan yang menciptakan teknologi yang menjadikan Ant-Man. Pun Evangeline Lilly (Wasp generasi baru/Hope van Dyne) dan Michael Pena (Luis).

Bahkan, sutradaranya tetap Peyton Reed. Hanya ada beberapa antara karakter. Yakni, Michelle Pfeiffer yang bakal memerankan Wasp generasi pertama dan Laurence Fishburne, pemeran villain Goliath.

Dalam ringkasan yang dirilis Marvel, film yang bakal rilis pada 6 Juli tahun depan itu mengisahkan nasib Ant-Man setelah perang besar di Captain America: Civil War. Lang dihadapkan konsekuensi menjadi pahlawan super sekaligus ayah. (fam/c4/ayi)


Ant-Man and the Wasp masuk proses produksi! Kabar tersebut diumumkan Marvel lewat video 14 detik, Rabu (2/8). Kamera menyorot dua kursi sutradara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News