Sabar Ya, Taylor Swift Lagi Garap Album Keenam

Sabar Ya, Taylor Swift Lagi Garap Album Keenam
Taylor Swift. Foto: Independent

jpnn.com - Kabar Taylor Swift siapkan album keenamnya sudah berhembus kencang. Pasalnya sudah lebih dari dua tahun Taylor tak merilis album baru semenjak album 1989 rilis pada 2014 lalu.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu selalu merilis album pada kurun waktu dua tahun sekali. Entah mengapa hingga kini ia belum merilis album barunya.

Taylor diketahui hanya merilis sebuah single Ost Fifty Shades Darker berkolaborasi dengan Zayn Malik “I Don’t Wanna Live Forever” Desember lalu.

Bulan lalu Ed Sheeran pernah berkata Taylor mungkin tidak akan merilis album keenam hingga libur Natal (kemungkinan Taylor merilis album saat Natal).

“Natal adalah waktu yang tepat untuk merilis album” ucap Ed Sheeran seperti dikutip dari Teen Vogue.

Menurut Entertainment Tonight kabar Taylor akan merilis albumnya saat natal bisa jadi akurat atau mungkin bisa saja lebih cepat dari perkiraan.

Salah seorang sumber berkata pada Entertainment Tonight bahwa penyanyi berusia 27 itu sedang mengerjakan proyek album keenamnya.

Meskipun belum diketahui pasti apakah musik pada albumnya beraliran Pop atau kembali menjadi beraliran country.

Kabar Taylor Swift siapkan album keenamnya sudah berhembus kencang. Pasalnya sudah lebih dari dua tahun Taylor tak merilis album baru semenjak album

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News