Sadis! Begal Bantai Ibu 4 Anak, Kondisi Mayatnya Mengenaskan

Sadis! Begal Bantai Ibu 4 Anak, Kondisi Mayatnya Mengenaskan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PANGKALAN BANTENG – Pembunuhan sadis terjadi di di Desa Mulya Jadi, Kecamatan Pangkalan Banteng, Minggu (31/7) siang sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Alviatun tewas dengan dua luka tusukan di dada. Perempuan 34 tahun itu ditemukan di dekat gapura masuk Desa Desa Mulya Jadi. Informasi yang diperoleh Radar Sampit, ibu empat anak itu menjadi korban pembegalan.

Pasalnya, sepeda motor jenis Vega R warna hitam yang dikendarai korban ditemukan sekitar tiga kilometer dari lokasi penemuan mayat. Selain itu, terdapat dua luka tusuk yang menyatu di bagian dada perempuan yang sehari-hari berjualan mie ayam ini.

Polisi yang mendapat laporan langsung olah TKP dan memasang garis polisi. Untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban, jenazah dibawa ke RSR Semanggang untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Imam Sahrofi mengungkapkan, korban sudah meninggal dunia saat ditemukan. Posisi tubuhnya miring di pinggir jalan.

”Kita ke TKP, korban sudah meninggal, tergeletak miring. Kalau dari kejauhan seperti tertelungkup,” ujarnya kemarin. (sla/yit)


PANGKALAN BANTENG – Pembunuhan sadis terjadi di di Desa Mulya Jadi, Kecamatan Pangkalan Banteng, Minggu (31/7) siang sekitar pukul 13.30 waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News