Sadis, Mata SPG Cantik Tertutup Lalu Leher Digorok

Sadis, Mata SPG Cantik Tertutup Lalu Leher Digorok
DITIPU: Yayuk yang dijanjikan surprise menurut ketika Aldo menutup mukanya dengan baju. Tak disangka, saat itu Clinton langsung menusuk leher Yayuk. Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Apa yang dilakukan Eyglesias Satriadiel Sulwiedyardo alias Aldo,18, dan Clint Dongan Hutabarat alias Clinton, 18, cukup sadis.

Saat mata sales promotion girl (SPG) Royal Plaza, Yayuk, 18, nan cantik itu tertutup, kedua tersangka langsung menusuk leher korban.

Peristiwa pembunuhan yang tak berbelas kasihan kembali direka ulang pada Senin (9/1). Aldo dan Clinton sendiri yang memerankan rekonstruksi tersebut.

Radar Surabaya (Jawa Pos Group) melaporkan, kedua pemuda yang bersekongkol melakukan aksinya dengan menipu korban.

Awalnya menjanjikan kejutan dengan meminta Yayuk menutup mata di area yang sepi. SPG Royal Plaza lantas menurut kemauan Aldo dan Clinton.

Tak dinyana, leher wanita asal Taman, Sidoarjo, Jawa Timur lalu mayatnya dibuang di bawah jembatan Rolak.

Dalam rekonstruksi pembunuhan ini, kedua pelaku yakni Aldo dan Clinton harus menjalani setidaknya 36 adegan. Adegan tersebut digelar di lima lokasi yang berbeda.

Di antaranya, tempat kos kos Aldo di Jalan Bungurasih Timur, rumah susun Menanggal yang ditempati Clinton, Jalan Gunungsari tempat mengeksekusi korban, pintu keluar terminal Bungurasih dan di Jalan Dinoyo.

 Apa yang dilakukan Eyglesias Satriadiel Sulwiedyardo alias Aldo,18, dan Clint Dongan Hutabarat alias Clinton, 18, cukup sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News