SADIS! Pagi Pamitan ke Istri, Siangnya Sudah Tak Bernyawa di Perkebunan

SADIS! Pagi Pamitan ke Istri, Siangnya Sudah Tak Bernyawa di Perkebunan
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA - Warga Desa Pinabetengan Utara, Kecamatan Tompaso Barat, Kabupaten Minahasa, gempar. Senin (26/6) kemarin, sesosok mayat lelaki ditemukan di lokasi perkebunan desa setempat.

Mayat yang teridentifikasi bernama Max Pesik (61) ini ditemukan pertama kali oleh istri dan anaknya.

Aneke Salu, istri korban menceritakan, pukul 06.00 Wita suaminya berpamitan untuk pergi ke kebun di wilayah pinggiran kampung.

“Ia pamitan mau ke kebun seperti biasa. Ketika disusul siang hari, ternyata ditemukan sudah meninggal. Kemudian saya langsung memberitahukan kepada anak dan keluarga,” ungkap Aneke seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group).

Lebih lanjut, Ibu dua anak ini menjelaskan, setelah menghubungi keluarga, ia kemudian melapor ke pemerintah setempat dan kepolisian.

“Usai memberitahu anak dan keluarga, saya langsung melapor ke pemerintah dan polisi. Suami saya langsung dievakuasi,” ucap Aneke sembari berharap, peristiwa ini dapat diusut pihak kepolisian dan menemukan penyebab kematian suaminya.

Diduga kuat, korban merupakan korban pembunuhan sadis. Di mana pelaku disinyalir menganiaya dengan menggunakan barang tajam. Karena kondisi lengan korban bagian kiri nyaris putus. Demikian juga leher korban yang tersayat akibat sabetan benda tajam.

Kapolsek Tompaso Iptu Tommy Oroh membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, pihaknya telah turun dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Warga Desa Pinabetengan Utara, Kecamatan Tompaso Barat, Kabupaten Minahasa, gempar. Senin (26/6) kemarin, sesosok mayat lelaki ditemukan di lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News