Sadis! Wanita Tewas dengan 27 Luka Tusuk, Ditemukan Alat Kontrasepsi

Sadis! Wanita Tewas dengan 27 Luka Tusuk, Ditemukan Alat Kontrasepsi
Polisi memeriksa CCTV di lokasi pembunuhan. Foto: Sahrul Ramadhan/JawaPos.com

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar sebuah hotel di Jalan Toddopuli Raya, Makassar, Kamis (11/4/2019) malam.

Korban ditemukan di dalam kamar lantai dua oleh salah seorang petugas hotel bernama Irfan, 21. Saat itu, Irfan hendak membersihkan kamar tersebut. Sebab di dalam daftar, tamu kamar tersebut memang sudah check out. Bahkan kunci kamar juga telah diserahkan ke resepsionis.

Namun saat membuka pintu kamar, Irfan menemukan korban dalam keadaan yang mengenaskan. “Kondisi mayat saat ditemukan tertimpa dua buah bantal dan satu kursi,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Suami Istri Gantung Diri, Posisi Nyaris Berpelukan

Dari hasil identifikasi sementara yang dilakukan Polsek Panakkukang, korban diduga dibunuh, lantaran terdapat 27 luka tusukan di sekujut tubuhnya.

“Sampai saat ini kami masih mendalami lagi motif sekaligus indikasi pelaku dalam kasus ini,” katanya.

Hasil olah TKP yang dilakukan menunjukkan adanya luka tusukan benda tajam. Polisi juga menemukan sejumlah alat bukti lain. Di antaranya seperti pakaian berlumuran darah, aksesori pribadi korban, dan alat kontrasepsi yang telah dipakai. Kontrasepsi itu ditemukan di dalam keranjang sampah.

Polisi tampaknya masih kesulitan untuk mengungkap dugaan pembunuhan ini. Korps Bhayangkara masih belum tahu dengan siapa korban menginap. Selain itu, nama penyewa kamar yang tercantum di buku tamu diduga identitas palsu.

Dari hasil identifikasi di tempat kejadian perkara, korban diduga dibunuh, lantaran terdapat 27 luka tusukan di sekujut tubuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News