Sah Jadi WNI, Ini Target Ezra Walian

Sah Jadi WNI, Ini Target Ezra Walian
Ezra Walian, usai diambil sumpah sebagai WNI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ezra Walian, pesepak bola naturalisasi asal Belanda yang baru saja sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) langsung menunjukkan ambisisnya. Dia ingin memberikan prestasi bagi timnas Indonesia.

"Target saya, Anda tahu, untuk menjadi seorang juara dan saya akan melakukan yang terbaik," kata Ezra usai diambil sumpahnya di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (18/5) sore.

Dia berharap, skuat Garuda Muda bisa mencapai tujuan emas SEA Games 2017 dan mempersembahkan trofi untuk Indonesia.

Optimisme Ezra bukan tanpa sebab. Saat dirinya kali pertama gabung dengan tim polesan Luis Milla Aspas, 20 Maret lalu, dia melihat banyak potensi bagus di tim.

"Pertama kali saya bergabung dengan skuat, saya mendapatkan perasaan dengan para pemain. Saya pikir mereka sangat bagus dan sangat berbakat," tegasnya.

Saat ini, pemain yang berkostum Jong Ajax Amsterdam tersebut sedang mempersiapkan diri untuk bergabung dengan timnas. Dia akan ikut menjalani pemusatan latihan melawan Kamboja, 6 Juni mendatang di Pnom Penh, Kamboja.(dkk/jpnn)


Ezra Walian, pesepak bola naturalisasi asal Belanda yang baru saja sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) langsung menunjukkan ambisisnya. Dia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News