Sah, Sammy Simorangkir Nikahi Viviane Tjeuw di Uluwatu

Sah, Sammy Simorangkir Nikahi Viviane Tjeuw di Uluwatu
Sammy Simorangkir. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Penyanyi Sammy Simorangkir akhirnya resmi menikahi Viviane Tjeuw. Sepasang kekasih itu mengikat janji suci pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7).
           
Kebahagiaan keduanya terpancar dalam foto yang diunggah akun gosip jenk_kelin_official di Instagram. “Happy Wedding Babang Sammy & Kaka Vivi, semoga bahagia dan cepat dikaruniai momongan yaa,” tulisnya menyertai foto yang diunggah.
           
Sebelumnya, manajer Sammy, Eichi sempat mengungkapkan bahwa pernikahan mantan vokalis Kerispatih itu dengan Viviane memang sengaja dibuat simpel. Tujuannya adalah untuk menjaga kesakralan acara.

Sah, Sammy Simorangkir Nikahi Viviane Tjeuw di Uluwatu

Foto-foto pernikahan Sammy Simorangkir dengan Viviane Tjeuw. Foto: Instagram/jenk_kelin_official 

“Nggak ada yang heboh-heboh gitu. Lebih private aja sih. Karena acaranya juga terbuka kan, dari mulai pemberkatan sampai dinner. Jadi pemberkatan dulu baru dinner,” kata Eichi.

Menurutnya, pakaian untuk pernikahan Sammy dengan Viviane juga disesuaikan dengan tempat. “Untuk bajunya sendiri Sammy dan Vivian dibuat simpel, kalau untuk pemberkatan ada khusus, yang buat outdoor ada lagi. Simpel tapi tetap elegan,” ujarnya.(mg7/jpg)


Penyanyi Sammy Simorangkir akhirnya resmi menikahi Viviane Tjeuw. Sepasang kekasih itu mengikat janji suci pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News