Sah! Sheza Idris Resmi Jadi Nyonya Surya

Sah! Sheza Idris Resmi Jadi Nyonya Surya
Sheza Idris dan Surya Irawan Ibrahim saat foto prewedding

jpnn.com, JAKARTA - Rona kebahagiaan terpancar di wajah pesinetron Sheza Idris. Sebab, hari ini Sabtu (12/8) dia sudah resmi dinikahi kekasihnya, Surya Irawan Ibrahim. Akad nikah keduanya dilangsungkan di kediaman orangtua Sheza di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Mengusung adat Sunda, Sheza terlihat cantik berbalut kebaya putih dan merah muda. Sementara Surya‎ tampak gagah dengan beskap berwarna senada, dipadupadankan dengandengan kain batik.

Proses akad nikah pun berjalan lancar. Bahkan Surya mengucapkannya qabul dengan satu kali tarikan napas.

“Saya nikahkan anak saya, Drisha Wijayanka Idris dengan mas kawin sepasang anting dan gelang berlian dibayar tunai," ujar Idris Priyatna, ayahanda Sheza.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ucap Surya.

Bahkan, saking cepat dan lantangnya suara Surya, tamu dan keluarga yang hadir, sempat terpancing untuk tertawa.

Setelah akad nikah di kediaman keluarga Sheza, rencananya mereka akan menggelar resepsi besok, Minggu (13/8) di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 19.00 WIB.(Jlo/jpnn)

Rona kebahagiaan terpancar di wajah pesinetron Sheza Idris. Sebab, hari ini Sabtu (12/8) dia sudah resmi dinikahi kekasihnya, Surya Irawan Ibrahim.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News