Sahabat Dahlan: Pak Jokowi, Jaksanya Diganti Saja

Sahabat Dahlan: Pak Jokowi, Jaksanya Diganti Saja
Sahabat Dahlan Iskan, Lius Sungkarisma memberi testimoni pada acara 'Dari Sahabat Untuk Dahlan' di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/2) malam. FOTO: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Para sahabat tokoh pers nasional Dahlan Iskan, menggelar acara 'Dari Sahabat Untuk Dahlan' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/2) malam.

Sejumlah tokoh terlihat hadir. Mulai dari Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra, Margarito Kamis, Budayawan Jaya Suprana, Rhenald Kasali, Adhi Massardi, Lius Sungkarisma dan puluhan orang lainnya, memberi kesaksian.

Mereka merasa mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut merupakan sosok pejuang, yang tak pernah takut mengambil langkah terobosan.

"Beliau ini orang baik. Dia mau memajukan bangsa, tapi kok dicari-cari salahnya. Baru selesai yang satu, sudah dicari lagi yang lain,” ujar Lius di hadapan puluhan sahabat Dahlan lainnya.

Lius meyakini, saat ini semua rakyat Indonesia pasti merasakan ketidakadilan terhadap kasus yang ditimpakan pada Dahlan.

Lius pun menyarankan Presiden Joko Widodo sebaiknya ikut campur tangan agar permasalahan yang dihadapi dapat segera selesai. Dan Dahlan dapat menjalani perobatan dengan baik, atas kondisi kesehatan yang ada.

"Pak Jokowi, sudahlah yang begini-gini ini jaksanya (Jaksa Agung, red) diganti sajalah lah," pungkas Lius.(gir/jpnn)


Para sahabat tokoh pers nasional Dahlan Iskan, menggelar acara 'Dari Sahabat Untuk Dahlan' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/2) malam.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News