Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Augie Fantinus di Rutan Polda

Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Augie Fantinus di Rutan Polda
Augie Fantinus. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi Augie Fantinus semakin membaik di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan, Augie Fantinus masih melucu saat disambangi rekan-rekannya.

Seperti diungkap dua sahabatnya, Udjo dan Tika Panggabean yang menjenguk Augie Fantinus, Rabu (7/11) kemarin.

"Kondisinya, Alhamdulillah sehat, udah banyak senyum. Lucunya, ketika kita jenguk Augie, nggak perlu kita tanya dia akan bercerita apapun. Cerita tentang temen baru, terus siapa aja yang nengok," kata Udjo saat ditemui di Dirkrimum Polda Metro Jaya.

Menurut mereka, Augie sangat senang jika teman-temannya sering mengunjunginya. Bahkan, Augie keberatan jika mereka berkunjung dengan tangan kosong.

"Tadi kami kaya dikodein keras ya, sama Augie. Dia bilang 'kemaren si ini ke sini bawa ini, si itu ke sini bawa ini'. Kita ke sini berkali-kali nggak bawa apa-apa," ujar Tika berseloroh menirukan Augie.

"Karena waktu pertama dan dua kali kita ke sana kita tanya 'mau dibawain apa?' dia bilang 'enggak, temen-teman aja ke sini, kenapa karena gue bisa ngerasa enggak sendiri'. Lucunya, walau kita sering ke sini, kita selalu kangen karena ada aja ceritanya dari dia," timpal Udjo.

Diketahui, kasus yang menjerat Augie bermula saat dia mengunggah video di Instagram yang menuduh polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018. Namun, tuduhan tersebut dibantah. Polisi dalam video itu disebut hanya membantu refund tiket rombongan SD.

Augie kemudian dilaporkan oleh polisi dalam video tersebut karena tak terima dicemarkan nama baiknya. Augie selanjutnya ditetapkan menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan intensif dan ditahan di Polda Metro Jaya. (yln/JPC)


Kondisi Augie Fantinus semakin membaik di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan, Augie Fantinus masih melucu saat disambangi rekan-rekannya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News