Sakit Parah, Anak Kim Kardashian Pakai Alat Bantu Pernapasan

Sakit Parah, Anak Kim Kardashian Pakai Alat Bantu Pernapasan
Kim Kardashian menangis. Foto: Hollywoodlife

jpnn.com - Anak Kim Kardashian dan Kanye West, Saint masuk rumah sakit sejak Kamis pekan lalu. Pasangan seleb itu pun harus rela menghabiskan waktu untuk menjaga anaknya beberapa hari terakhir.

Kim Kardashian pun telah mengabarkan bahwa Saint kini hanya perlu menjalani rawat inap. Meski sempat cemas, dia memuji ketangguhan anak yang kini berusia dua tahun itu.

"Bayi laki-laki saya yang sangat berharga dan kuat! Setelah menghabiskan tiga malam di rumah sakit dengan memakai infus dan terhubung ke mesin oksigen. Pneumonia sangat menyeramkan," kata Kim Kardashian dilansir NME, Rabu (3/1).

Menurut model yang kerap berpose seksi itu, anaknya kini sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Kondisi Saint tidak lagi membuatnya cemas.

Sementara itu, akhir tahun kemarin, pasangan tersebut mengharapkan kehadiran anak ketiga. Namun, dokter memperingatkan Kardashian tentang potensi risiko kesehatannya saat menjalani kehamilan lagi.

Sebagaimana diketahui, Kim Kardashian menderita plasenta akreta, salah satu penyakit pada kandungan yang mengancam nyawa. Kondisi ini menyebabkan plasenta menempel tak normal di dinding rahim. (ded/JPC)


Anak Kim Kardashian dan Kanye West, Saint masuk rumah sakit sejak Kamis pekan lalu karena penyakit yang cukup parah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News